Calendar

July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

 
28 Dec 2015 - 11:58:32 am

Trik Membeli Smartphone Baru

Anda berniat order Hp pertama, tidak inginkan Hp yang baru engkau beli seminggu kemudian telah rusak, nge-hank, lemot bahkan sebagainya, pasti tidak target kan? Karena itu mengucapkan tips-tips yang sudah saya tulis berikut ini.


Mula-mula, setelah sekian lama dikau mengumpulkan duit untuk tendensi anda mendapatkan Hp berlebih-lebihan, dan waktu ini uangnya tutup terkumpulkan jadi langkah prolog yang pantas anda turut adalah menyelami dulu Hp mana yang akan anda persuntingkan, intim sama seperti anda mau menikahi seorang wanita, mesti terlebih dulu anda menyelami perempuan hal itu, cari seluk-beluk informasinya, mengerti keluarganya. Pun begitu ketika kita target beli Hp, cari nas mengenai spesifikasinya, bagaimana markah gambarnya, poin layarnya, derajat video recordingnya, cari di google aja. Ini kendi zaman , gak perlu Tanya-tanya orang-orang lagi, pencari google menyediakan milyaran informasi. Ini semua agar kita gak nyesal dikemudian hari.


Ke-2, http://majalahharga.com/ setelah dikau punya detail informasi mengenai Hp yang akan engkau persuntingkan, waktu ini saatnya kau ke Counter Hp. Carilah counter Hp terpercaya, heboh orang kunjungi, murah pajak dari counter yang lain, pelayanannya ramah, tau sedikit-banyak kisah tentang Hp, dan pelayan tamu cewek cantik pastinya, ini bakal membuat kamu lebih cegak saat mengambil Hp.


Ke-3, setelah kamu memastikan counter yang sesuai untuk anda beli Hp yang ngin anda inginkan, selanjutnya diartikan sebagai tawarkan harganya semurah mungkin, karena kali ada counter yang sewenang-wenang jual lebih dari harga picisan pada umumnya. Setelah pas, lihat kondisi kotak (dus) Hp yang ingin dikau beli, periksa segelnya segala sesuatu masih utuh? Kalau segenap sudah damai, sekarang saatnya anda eksekusi. Suruh buka dengan halus biar tdk lecet.


Keempat, sekarang kalian misalkan Hp-nya sudah anda pegang serta anda sedang berada pada counter Hp yang tadi, periksalah logistik Hp, menilik kondisi layarnya kameranya speakernya handsfreenya chargernya biar setelah sampai dirumah tidak gelap, dan payah balik lagi.




Kelima, pasanglah pelindung body Hp, penunggu layar sebaiknya Hp anda aman serta anda puas memakainya setelah. Hanya yang ada saja atas saya, barangkali ada sambungan, boleh anda lengkapi tatkala kolom siasat dibawah tersebut.

Admin · 1844 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://superteknologinet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Trik-Membeli-Smartphone-Baru-b1-p164.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)