Calendar

July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

 
28 Dec 2015 - 11:23:21 am

Tips Membeli Smartphone Baru

Engkau berniat borong Hp baru, tidak inginkan Hp yang baru engkau beli seminggu kemudian sudah rusak, nge-hank, lemot ataupun sebagainya, mesti tidak target kan? Sebab itu membaca tips-tips yang telah saya tulis berikut ini.




Mula-mula, setelah sekian lama engkau mengumpulkan uang untuk cita-cita anda memperoleh Hp berlebih-lebihan, dan saat ini uangnya telah terkumpulkan jadi langkah mula yang harus anda tempuh adalah mengenal dulu Hp mana yang akan dikau persuntingkan, kental sama menyerupai anda mau menikahi seorang wanita, jelas terlebih dulu anda menyelami perempuan itu, cari seluk-beluk informasinya, mengerti keluarganya. Pula biar begitu detik kita rela beli Hp, cari nas mengenai spesifikasinya, bagaimana markah gambarnya, kualitas layarnya, kualitas video recordingnya, cari yang google saja. Ini kendi zaman computer digital, gak mesti Tanya-tanya manusia lagi, google search menyediakan milyaran informasi. Tersebut semua sebaiknya kita gak nyesal dikemudian hari.


Kedua, http://majalahharga.com/ setelah anda punya detail informasi tentang Hp yang akan dikau persuntingkan, masa ini saatnya anda ke Counter Hp. Carilah counter Hp terpercaya, heboh orang kunjungi, murah pajak dari counter yang lain, pelayanannya ramah, tau sedikit-banyak informasi tentang Hp, dan pelayan tamu cewek cantik harusnya, ini akan membuat anda lebih rajin saat mengulak Hp.


Ketiga, setelah anda memastikan counter yang sempurna untuk kau beli Hp yang ngin anda inginkan, selanjutnya diartikan sebagai tawarkan harganya semurah kiranya, karena kiranya ada counter yang sewenang-wenang jual diatas harga pasaran pada umumnya. Setelah cocok, lihat keadaan kotak (dus) Hp yang ingin dikau beli, usut segelnya segalanya masih utama? Kalau segenap sudah tenang, sekarang saatnya anda eksekusi. Suruh terangkan dengan waspada biar gak lecet.




Keempat, sekarang kita misalkan Hp-nya sudah engkau pegang serta anda sedang berada tatkala counter Hp yang tadi, periksalah kebulatan Hp, melihat kondisi layarnya kameranya speakernya handsfreenya chargernya biar setelah sampai dirumah tidak samar, dan lejar balik juga.


Kelima, pasanglah pelindung body Hp, penunggu layar supaya Hp engkau aman & anda pada memakainya setelah. Hanya berikut saja dr saya, mungkin ada tambahan, boleh kamu lengkapi dalam kolom masukan dibawah ini.

Admin · 3293 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://superteknologinet.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Tips-Membeli-Smartphone-Baru-b1-p163.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)